Ajak Vokalis Efek Rumah Kaca, Vokalis Barasuara Rilis Gelembung Kaca

Puti Chitara. Foto: Instagram @putichitara

Salah satu personil  Barasuara, Puti Chitara, baru saja merilis single baru berjudul 'Gelembung Kaca'.  Dalam singlenya kali ini, wanita berusia 30 tahun ini menggandeng Cholil Mahmud dari Efek Rumah Kaca.

Lantunan suara dari Cholil  membuat lagu ini semakin syahdu. Puti mengaku senang bisa bernyanyi bersama Cholil, yang mana adalah musisi panutannya.

"Sebuah hadiah terindah menjelang akhir tahun dan lahiran, salah satu mimpi (dan ngidam) yang terkabulkan yaitu bisa menghasilkan sebuah lagu dan dinyanyikan bersama seorang musisi panutan yang suaranya hanya ada satu di dunia ini, Cholil Mahmud," tulis Puti di akun Instagramnya.

Gelembung Kaca  terasa begitu spesial karena merupakan lagu pertama Puti yang berbahasa Indonesia. Sebelumnya, Puti Chitara sudah merilis 2 buah album yakni ‘Sarsaparilla Dream’ dan ‘Goodnight’ yang keduanya memakai lirik-lirik berbahasa Inggris. 

Menurut Puti, menulis lirik dengan bahasa Indonesia merupakan hal yang tidak mudah. Maka itu, Puti berkolaborasi dengan  penulis handal, Olivia Kristina Sinaga yang menjadi penulis lirik lagu ini.



Video by Rio Alhasymi @ryodoy
Edit by Dipta Amangku @dipsdog
Music written and composed by Puti Chitara
Lyric by Olivia Kristina Sinaga @clovique
Vocals by Puti Chitara and Cholil Mahmud @cholil

No comments