Free Download: New Single "Takkan Terhenti Disini" From Alone At Last *


Single terbaru Alone At Last* akan segera dirilis kali ini berjudul “Takkan Terhenti Disini”. Setelah perjalanan mereka dari rilisan E.P Sendiri V.S Dunia (2004), Album: Jiwa (2008) kini Alone At Last* kembali menancapkan eksistensinya ditengah-tengah berbagai arus musik yang semakin beragam. Namun disini Alone At Last* masih stay pada jalur awalnya dengan progresifitas yang terus digali sehingga karakternya semakin kuat.

Dalam single “Takkan Terhenti Disini” ini, musik Alone At Last* bermain lebih dinamis dengan nuansa rock yang semakin kental. Dan point plus dalam lagu ini adalah pada divisi reff, karena esensi pop-nya begitu terasa sehingga berpotensi memiliki hook untuk menempel dikepala dan menjadi part yang sangat pas untuk sing along. Dengan tempo semangat dan beat yang variatif, lagu “Takkan Terhenti Disini” ini tidak akan menimbulkan rasa bosan kepada pendengarnya.

Dari segi musikal dan pembawaan lagu, single ini juga sangat cocok untuk meleburkan para pendengar pop untuk mencintai musik rock, smart. Lirik dari lagu ini sangat relevan dengan kondisi negeri kita yang akhir-akhir ini sedang ditimpa banyak cobaan. Dan masyarakat sangat membutuhkan keyakinan untuk tidak menyerah dalam menghadapi masa depan. Dengan lirik yang berkisah tentang bagaimana seseorang survive untuk tidak terpuruk di masa lalu, lagu ini mengajak kita semua untuk terus mencoba meraih mimpinya dengan bekal keyakinan yang kuat.

Single “Takkan Terhenti Disini” ini diharapkan dapat memberikan kesegaran baru. Trigger yang dapat mengingatkan kita kembali bahwa musik rock akan terus bertahan dan berkembang seiring majunya peradaban manusia sebagai soundtrack penyemangat hidup. Untuk itu Alone At Last* takkan terhenti disini dan terus melahirkan karya terbarunya . Enjoy. (al)



ALONE AT LAST*
Website:
http://www.myspace.com/everlastingalone
http://www.purevolume.com/AloneAtLastOfficial

Management:
Kikio Nugraha (+62081802244010)
email: lonelyend.management@gmail.com

No comments