Thursday Evening Kenalkan Vokalis Anyar di Lagu Missing You

Thursday Evening
Di tahun 2018 ini, Thursday Evening memberikan sesuatu yang baru. Band yang beranggotakan Reezal ( Guitar ) Sandy ( Bass ) dan Dery ( Drum ) merilis single baru yang berjudul “Missing You” sebagai lagu perkenalan vocalis baru nya.

Masuknya personel baru Ofityana sebagai vocalis menjadikan warna musik Thursday Evening lebih segar, karakter suaranya yang lembut namun seketika bisa menjadi gahar dengan screamn-scream kerasnya membuat Thursday Evening semakin mantap mengkokohkan genre musik mereka Easy Core.

“Missing You” sendiri bercerita tentang kerinduan seseorang akan mantan kekasih nya yg telah lama meninggalkan nya “and i’m falling down, i don’t feel alright when you’re not around , i won’t let you go , i want let you know that i still missing you”, kenangan, penyesalan dan harapan tergambar jelas dari penggalan lirik dalam lagu ini, syarat dengan emosi imajinasi dan perasaan kita akan dibawa naik turun oleh nuansa lagu ini yg mengalun lembut di awal namun menghentak di akhir.

Semoga “Missing You” bisa ikut meramaikan dunia musik tanah air dan pesan nya bisa ter-delivery kepada penikmat musik bahkan bisa mewakili apa yang dirasakan penikmat musik sehingga menjadi soundtrack of my life bagi pendengar.

More info
instagram.com/thursdayeveningofficial

No comments