First Journal: Verse Zine & My Violaine Morning (release party)


JAKARTA - Konsep yang diusung acara launching party ini tidak lain adalah sebuah gigs yang dikemas secara formal dengan menggunakan sumber daya yang dimiliki LOUD FOR GOODNESS Event Division dan Kakophoni sendiri karena dibalik misi promo, acara ini juga secara tidak langsung dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi pihak yang terkait dengan LOUD FOR GOODNESS Record, rekan-rekan media, dan penikmat musik independent.

Selain itu juga ingin memperkenalkan VERSE Zine. VERSE Zine adalah D.I.Y zine yang berbasis zine dan web sebagai salah satu bentuk wujud appresiasi terhadap pergerakan dan perkembangan budaya, musik dan jurnalisme di local scene yang memuat perkembangan dan informasi tentang salah satu skena musik komunitas.

Dalam hal ini musik yang bernuansa ambient dan eksperimental. Karena komunitas musik ini sangat minim peminat, dan agar penikmatnya mendapatkan wadah untuk memuaskan hasrat bermusiknya, akhirnya terbentuklah sebuah media yaitu VERSE Zine.

Adapun tujuan dari event ini adalah memperkenalkan Verse Zine secara general sekaligus memperkenalkan kembali my violainé morning beserta LP album yang bertajuk “The Next Episode Of This World” yang dirilis 14 September 2011 oleh Happy Prince Record (Japan).

“First Journal”
Backyard Café,Kemang Jakarta Selatan
Minggu, 25 Maret 2012.
5 pm - 11 pm
Free Entry

With:
My Violaine Morning
SPARKLE AFTERNOON
MATAHARIBISU
SCENIC
CLATTER
SECRET GUESTS

1 comment:

  1. Follow twitternya untuk update terbarunya @violainemorning

    twitter.com/violainemorning

    Cheers!

    ReplyDelete