"Bukan Akhir" dari Cause


Cause band pop asal Bogor ini,memang sedang banyak digemari di kota asalnya tersebut. Band yang pada awal november ini mulai mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Bukan Akhir" dari album mereka "Dialog" yang rencana nya kan rilis pada akhir bulan November ini. Band yang terdiri dari Randy Asra Danial (Vocal dan Akustik Gitar), Dito Buditrianto (gitar), Ryan Rifkianda (Bass), dan Dhelly Tambunan (Drum).

Band yang terbentuk pada September 2008 ini, berpendapat bahwa musik dalam album "Dialog" ini lebih mudah dimengerti, dan lebih personal dari apapun. "Ini sangat kita banget", tambah mereka. Berbicara tentang influence, jawab mereka adalah "Enggak ada influence lain selain tentang CAUSE, dan lagu-lagu dalam album ini sangat berbeda,". "Juga dari layer vocal dan harmonisasinya menunjukkan new way dari kebanyakan musik pop Indonesia.

Dalam proses recording album "Dialog" ini mereka d bantu oleh dari Amsal Alwal (Producer) dan Radit (Sound Engineer, dimana proses ini merupakan pengalaman yang luar biasa, dan sangat empowering bagi mereka. "Kami sangat excited akhirnya album akan release dan pastinya akan mencerahkan hari-hari musik Indonesia!" mereka berkata.

So, kita tunggu saja album dari mereka dan kita lihat apa akan sependapat dengan mereka.

Fore More Info:
http://www.myspace.com/causemusic
http://www.twitter.com/CAUSEofficial
Amsal/Dholy: 08121888225 / 0817 0970909

No comments