Review Gigs: "All Human Talk" Showcase Of The Panic


The Panic band alternative rock ini, pada hari sabtu (6/11) kemarin me-launching video klip perdana maereka yang berjudul "All Human Talk" acara yang bertempat di beat n Bite Cafe Bandung ini juga menampilkan perform dari The Panic sendiri dengan format akustikan. Pada jam 7 malam para sahabat dan juga penonton sudah hadir dan mulai memenuhi Venue, namun acara di mulai pukul 8 malam dan di buka dengan lagu "Promises" dilanjut dengan "Child On the Way".

Band yang terdiri dari Akis (vocal, gitar), Eko (gitar), Koi (percussion) dan Mugi (bass) ini pun akhirnya me-launching dan memutarkan video perdana mereka "All Human Talk" para penonton pun langsung hening dan lampu mulai di matikan. Video yang di garap oleh Mbie ini pun mulai diputar, video yang berceritakan tentang manusia yang hanya peduli pada diri sendiri dan banyaknya orang yang hanya berbicara tanpa melakukan sebuak aksi yang nyata. Di Video ini hanya ada Akis dan Koi yang melakukan treatikal dan diselipkan beberapa bait dari lirik lagu tersebut dengan font yang berwarna-warni.

Setelah pemutaran video, The Panic pun kembali bermain akustikan dan langsung membawakan lagu "All Human Talk" itu sendiri, dan disusul lagu-lagu berikutnya seperti Android Age, River on The Street, Mom, On Your Dream. Hebatnya dalam perform mereka ini mencoba di campurkan dengan alat-alat musik tradisonal dari sunda seperti karinding, suling dan kecapi, bagaimana mereka sangat apik memadukan musik modern dengan musik tradisional dan para penonton pun menyambut dengan tepuk tangan. Sebulum menutup acara tersebut para penonton pun memaksa mereka untuk memainkan satu lagu lagi dan akhirnya Akis sang vokalis bermain solo sekaligus menutup acara tersebut. (-13)

Berikut adalah video "All Human Talk" dari The Panic:

No comments