Hearing Goodness #3 "Cover Version and an Graphic Art Exhibition"



Bandung – Minggu 26 September 2010, bertempat di Bayou Steak and Butique, Sebuah Gigs/ Event Annual dua sampai tiga bulan sekali ini bertajuk Hearing Goodness yang mengusung konsep cover versions dari berbagai genre musik. Dimana setiap Band yang performance diwajibkan membawakan beberapa lagu yang menjadi influence dari Bandnya, di luar lagunya sendiri. Hearing Goodness sendiri lebih mengangkat band-band baru yang ingin mencoba untuk lebih berkreasi. Selain itu keunikan dari Gigs/Event ini, kita bisa menikmati berbagai genre musik yang memiliki kekhasannya masing-masing.

Kesuksesan Hearing Goodnes #1 dan #2, membuat Glasslike Together Thursday Ceremony (EO) yang di sponsor utamai oleh REALENDOFLEVEL, dan sponsor pendukung lainnya, serta bekerjasama dengan beberapa media partner. Untuk terus mengeksplorasi Gigs/Event ini, dan membuat sesuatu yang berbeda disetiap edisinya.

Hearing Goodness #3 kali ini, memiliki tema yang agak berbeda dengan HG #1 dan #2. Di event ini akan diangkat sebuah event yang bertema Cover Version and an Graphic Art Exhibition. Selain akan ada performance dari beberapa Band, juga akan ada performance art dari seniman grafis yang akan menampilkan karya-karya mereka dan juga ada penampilan secara langsung art painting dari salah satu graphic artists selama acara berlangsung.

Sebagai informasi event ini akan di ramaikan oleh 8 band indie dari Bandung dan 9 orang seniman grafis, yang akan diselenggarakan dari pukul 18.00 s/d 23.00 WIB. Di harapkan event ini dapat lebih meningkatkan kreatifitas para pencinta seni dan dapat menyatukannya.

No comments