Sarasvati "Ghost-Storytelling Contest!"


Ketemu hantu, melihat 'penampakan', atau pengalaman yang menyeramkan dengan 'makhluk halus' lainnya, bukanlah pengalaman yang menyenangkan untuk dibagi. Well guess what! It's all gonna change! Yuk ikutan Sarasvati "Ghost-Storytelling Contest!" dan menangkan hadiah menarik dari Sarasvati.Caranya gampang banget, silakan ceritakan pengalaman atau cerita hantu yang pernah kamu alamin! Kemaslah seperti layaknya kamu sedang bercerita, cuma bedanya, kisah yang kamu sampein adalah pengalaman yang serem punya!


Nah, berikut ini adalah persyaratan dari Sarasvati Ghost-Storytelling Contest:
1. Buat tulisan sepanjang 5.000 karakter (maksimal), kalo kepaksa lebih dikit enggak apa-apa.
2. Mohon detailkan informasi dan fakta-fakta seputar waktu, tempat/lokasi kejadian.
3. Silakan gunakan Bahasa Indonesia. Enggak perlu EYD, enggak perlu yang baik dan benar. Yang penting yang baca cerita kamu bisa ngerti apa yang pengen kamu ceritakan.
4. Silakan gunakan Bahasa Inggris juga kalo mau, campur-campur dengan Bahasa Indonesia juga boleh. Jika ingin menggunakan Bahasa lain selain Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, silakan sertakan keterangan arti dari kata-kata yang kamu pakai.
5. Please jangan memuat unsur-unsur SARA, pelecehan, pendiskriminasian, segregasi, dan pembunuhan karakter terhadap satu individu, institusi, atau komunitas.
6. Please be honest! Saya bakal tahu kalo kisah kamu bohongan dan dibuat-buat! Buat yang ngibul, nanti disamper hantu beneran lho! Apalagi yang copy-paste karya orang lain!
7. Penggunaan gaya bahasa, terserah!
8. Silakan karya kamu diberi judul, disertakan keterangan nama (boleh nama asli, boleh pseudonym), kirimkan via e-mail ke risasarasvati@gmail.com mulai dari 1 September 2010, dan batas pengumpulan terakhir pada tanggal 1 Oktober 2010, bertepatan pada peringatan kesaktian Pancasila! Silakan beri judul subject "Sarasvati Ghost-Storytelling Contest"
9. Sertakan foto kamu yang berpose sambil memegang CD Story of Peter EP (buat yang belum beli, minjem punya temennya juga boleh!). Foto ini sifatnya wajib! Jadi kirimkanlah cerita dalam format file teks (boleh *.txt, *.doc, *.docx, *.pdf) dan sertakan foto kamu dalam format JPG.

Nah, nanti Karya-karya yang terpilih akan dimuat di blog/facebook/myspace Sarasvati dan buat tiga karya terbaik bakalan diganjar hadiah!

Yak, inilah dia hadiah untuk para pemenang!

Juara 1
iPod Shuffle 2GB dengan playlist lagu pilihan Sarasvati + Exclusive Poster S.C.A.N.D.A.L for Sarasvati + EP. Story of Peter Promo version

Juara 2
T-Shirt Sarasvati by gogs-store/thebastardsofyoung + Exclusive Poster S.C.A.N.D.A.L for Sarasvati + EP. Story of Peter Promo version

Juara 3
Exclusive Poster S.C.A.N.D.A.L for Sarasvati + EP. Story of Peter Promo version

So, what are you waiting for! Send us your scariest ghost-story! Share your fright to have some fun!

*batas pengumpulan terakhir pada tanggal 1 Oktober 2010
*Further inquiries just ask @syauqylukman @sarasvatimusic @risa_saraswati or e-mail us at risasarasvati@gmail.com

Facebook: http://www.facebook.com/risasarasvati
Twitter: http://www.twitter.com/sarasvatimusic

No comments