Kuas Cielo: Wadah Eksplorasi dan Alter Ego Personil






Terbentuk pada tanggal 25 Juni 2010 di Bogor, Kuas Cielo merupakan identitas yang dipakai oleh sebuah unit musik baru berisikan wajah-wajah yang cukup lama malang-melintang di skena musik Bogor.

Pada awal terbentuknya Kuas Cielo merupakan sebuah proyek musik ambisius dari Jaling (Gravitasi) dan Bonar (Hidden Message) yang kemudian mengajak Volta (Turbo Blip), Ancha (Losing Friends), dan Yugo (Eric & LCD) untuk melengkapi formasi.

Sejak awal terbentuknya,  Kuas Cielo menjadi  wadah eksplorasi dan alter-ego dari masing-masing personil yang memiliki latar belakang musik berbeda-beda, tujuan tersebut mempengaruhi identitas musikal dari Kuas Cielo karena setiap personil yang ada diberikan kebebasan untuk saling mengisi bagiannya sesuai pengaruh musikal mereka masing-masing tanpa batasan.

Sejak awal terbentuknya Kuas Cielo selalu memainkan lagu mereka sendiri di tiap penampilan, hal ini dimaksudkan karena Kuas Cielo tidak ingin hanya menjadi cover version band belaka, hal tersebut juga menunjukkan keseriusan mereka dalam menggarap proyek musikal ini.

Dalam rangka memperkenalkan musik mereka ke khalayak luas serta pemanasan untuk EP pertama mereka yang akan dirilis tahun ini, Kuas Cielo membagikan dua buah lagu demo mereka untuk diunduh secara cuma-cuma.

Band: Kuas Cielo
Format: Demo
Tahun Rilis: 2011
Label: Amplop Records

Tracklist:
01. Water Reborn
02. I Miss You

DOWNLOAD

Kuas Cielo adalah:
Jaling Vokal
Bonar- Suara Latar /Gitar/Bass
Volta - Suara Latar/Gitar Akustik
Yugo - Suara Latar/Bass/Gitar
Ancha -  Suara Latar/Piano/Keyboard/Violin

Kontak (Booking):
+62 856 730 1998 (Noval)

No comments