New Single "All Night Long" From Jack And Four Man



Jack and Four Men adalah Andriansyah (Drum), Riky Sulung (Vocal), Windyasari (Guitar), dan Deni (Bass). The White Stripes, The Strokes, The Libertines mereka adalah beberapa yang menginsipirasi kami dalam bermusik dan menciptakan karya.

Terbentuk sejak Oktober 2003, dan telah beberapa kali mengalami pergantian personil. Tahun 2007 kami mengeluarkan sebuah EP dan “No Freedom” menjadi OST. “Radit dan Jani” pada tahun yang sama. Setelah perjalanan musik yang panjang dengan beragam pengalaman panggung yang beragam akhirnya pada tahun 2011 ini kami mengeluarkan kembali single “All Night Long” (demo version) ditulis oleh Windyasari dan diaransemen oleh Jack and Four Men dengan nuansa yang berbeda dari EP sebelumnya namun tetap dengan unsur garage rock yang cukup kental. Nah, inilah single terbaru mereka yang akan dirilis untuk free download serentak pada tanggal 04 Maret 2011

All Night Long
Sebuah lagu tentang kegigihan untuk tidak menyerah pada suatu hal dalam hidup walaupun dirinya tidak dipercayai oleh orang lain.

Jack and Four Men akan merilis single terbaru mereka secara gratis pada hari Jum’at, 04 Maret 2011. Selamat menikmati!!

Jack And Four Man - All Night Long --> DOWNLOAD
Jack and Four Men
www.jackandfourmen.tk
http://jackand4men.tumblr.com/
http://www.myspace.com/jackn4men
@jackandfourmen

No comments