Vickyvette - Into the Universe (Singles)


Setelah dimulai dengan perjalanan panjang, adalah saat yang paling menyenangkan ketika kembali ke tempat asal kami dan memapah kembali jalan yang pernah kami tempuh untuk kembali. Into the Universe dan The Moon & the Sun, 2 tracklist yang terlahir dari konsep waktu, ruang, jagat raya dan singularitas. Sebuah jembatan dari Unconscious Shimmering E.P (2010) menuju full album Vickyvette yang masih kami lebur penggarapannya dengan tetap berdiri di ranah Experimental.

Into The Universe
adalah sebuah perjalanan panjang membenahi musik kami selama ini yang mungkin jika sebagian besar telah mendengarnya di Unconscious Shimmering E.P. kami kemarin, harmoni yang tersusun antar lagu tidak sedemikian harmonis yang diharapkan. Sehingga inilah klimaks setelah E.P. tersebut. Dalam lagu ini terdapat 4 nada dasar dan 5 kali perubahan tempo. Bisa dibilang, inilah track tersulit dan terpanjang yang pernah kami rekam selama ini, hingga akhirnya kami percaya bahwa lagu ini memang terlahir sepanjang ini. Emosi yang berkutat didalamnya sangat kompleks dan syarat akan perasaan yang bercampur dengan perekatnya, yaitu waktu. Gelap dan pekat untuk 5 menit pertama. Tampak secercah cahaya Andromeda dan Orion yang membentang bersebrangan dengan sabuk asteroid.

The Moon & the Sun
The Moon & the Sun adalah penutup dari Singles ini. Di awal, kami beranggapan bahwa ia lebih cocok sebagai opening. Namun setelah ditinjau dari porsinya, lebih baik ada di belakang sebagai closing. Liriknya bercerita tentang jujurnya pengetahuan yang didapat oleh seseorang, namun diantara pengetahuannya terdapat lubang besar yang dengan sendirinya akan mengubur pengetahuannya tersebut.

Singles ini juga di rilis dengan penuh rasa kebanggaan dan ketulusan oleh Loud for Goodness record.Sebuah record yang dilandasi semangat Do It Yourself dan menjadi sebuah wadah yang sangat mendukung pergerakan independent di Indonesia khususnya Bandung saat ini.

Vickyvette - Into the Universe (Singles)
Track List:
1.Big Bang
2.Into the Universe
3.On the Heavens
4.Singularity
5.The Moon and the Sun

DOWNLOAD

No comments