Review Gigs: La Lights Indiefest FestiveSound 2010

( Camera Obscura ) *indra

La Lights sebagai produsen rokok yang selalu mendukung pergerakkan indie, pada tahun ini membuat acara yang sangat meriah, yaitu La Lights Indiefest Festive Sound 201o yang pada tahun ini mendatangkan bintang tamu yang berasal dari Skotlandia, yaitu CAMERA OBSCURA serta Pesawat dari Malaysia dan Electrico dari Singapura. Dan pastinya band-band Indie lokal seperti, Efek Rumah Kaca, Mocca, Sore, Burgerkill, The Trees and The Wild. Serta band-band lulusan La Lights Indiefest seperti, The Bannery, Vincent Vega, Nemesis, dll.

Acara yang sekaligus sebagai official launching Album dari La.Lights Indiefest Vol.4 yang diisi oleh band-band seperti, Sandra, Lars, Mortified, Eiffel, Psycho fun, Gecko, Coffee Reggae Stone, Black Stocking, Arah.

Festive Sound ini diselenggarakan di dua kota yaitu Bandung dan Jogjakarta. Acara yang di Bandung yang sebelumnya akan di laksanakan di Bumi Sangkuriang, namun gara-gara animo para penonton yang cukup besar maka panitia memindahkan acara tersebut ke Sabuga.

( Vincent Vega) *indra


(The Trees And The Wild) *indra

Dalam acara ini terdapat 3 Stage di mana, berbeda genre setiap stage nya seperti di stage 1 yang di isi oleh band-band Rock seperti Burgerkill, Nemesis, Mortified, Vincent Vega dan Rockstar Conspiracy dan selingi oleh permainan Dj Set dari Arian 13 ( Vokalis Seringai) di sela-sela sebelum band akan tampil. Dan stage 2 dan 3 di isi oelh band-band Pop seperti Mocca, Efek Rumah Kaca, Camera Obscura, dll.

Acara yang dimulai dari jam 4 sore ini, sanagt meriah dimana stage 1 dibuka oleh BurgerKill dan para penonton menikmati sambil berhujan-hujanan, beda dengan stage 2 dimana para penontonnya berdiri menikmati sambil memegang payung, dan Stage 3 ada didalam Sabuga jadi para penonton tidak akan kehujanan dan bisa duduk pula. Acra ini pun diisi dengan pengumuman hasil polling semacam award kepada artis-artis Indie. (-13)

No comments