Review Gigs: Local Drug Store "Rehearsal Show Tour 2010"



Minggu (3/10), acara Local Drug Store Rehearal Show yang diadakan di JB's Pub - Hyatt Bandung ini diselenggarakan dalam rangka showcase tour nya Local Drug Store ke Malaysia dan Singapore. Acara yang dimulai pukul 8 malam ini dibuka oleh penampilan These R Fake yang anggotanya terdiri wanita semua kecuali sang gitaris dengan musik mereka yang sekilas sama dengan Local Drug Store. Sukses membuka acara ini akhirnya kebagian The Alantic Horse yang kebagian bermain selanjutnya.

Acara yang pertama kali yang di buat oleh Cherrypine Ent ini, cukup ramai pengunjungnya yang sebagian merupakan kerabat dari Local Drug Store sendiri. Setelah These R Fake dan The Alantic Horse selesai akhir nya Local Drug Store pun naik panggung, band asal Bandung ini yang mengusung aliran Elektronik yang sangat progresif ini terdiri dari Dimas pada Machine, Babam pada gitar, Una pada Vocal dan Chacha di Drum, dengan membawakan lagu-lagu dari mereka seperti, Virgin, Alala, Digital Suicide, I Wanna Kill U'r Sister dan masih banyak lagi, cukup membuat para penonton maju kedepan dan menikmati dari aksi mereka pada malam itu.

Acara yang bertujuan sebagai warming up sebelum Local Drug Store melakukan tour nya yang panjang ke negara tetangga kita ini di isi juga oleh para DJ yang juga ditunjuk sebagai penutup acara ini antara lain adalah DJ Areef K47, DJ Ate dan DJ Stuart.

Tour Local Drug Store ini akan dilaksanakan di Malaysia dan Singapore, berikut adalah jadwal tour mereka:
* 7 Oktober 2010 di Frijan House, Malaysia
* 8 Oktober 2010 di Melaka, Malaysia
* 9 Oktober 2010 di Colourama, Malaysia
* 10 Oktober 2010 di Time Square, Malaysia
* 11 Oktober 2010 di Cyber, Malaysia
* 12 Oktober 2010 di Penang, Malaysia
* 15 Oktober 2010 di Hajilane Street, Singapore

Semoga dengannya tour mereka ke luar negeri ini bisa mengharumkan band Indie dari Indonesia. Sukses LDS (-13) Foto: Courtesy Of @MusicBandung / @titikterang

No comments