The Panic, Charity Concert "Freedom For You"


The Panic pada hari senin(9/8) menggelar acara charity untuk menggalang dana atas drummer mereka yang sedang bermasalah dengan hukum. Acara yang di buat oleh pihak management The Panic ini berupaya memberikan dukungan moril dan materi terhadap Agi yaitu drummer mereka dan juga keluarga besar nya.

Acara yang di hadiri oleh para kerabat dan keluarga serta teman-teman dari Agi ini, dilaksanakan di Cafe Black White. Yang juga diisi oleh perform dari The Panic secara akustikan dan isi juga oleh treatrikal dari Koy yang berjudul "Aku Bukanlah Penjahat, Aku Hanya Kambing Hitam" naskah yang ditulis juga oleh Agi sendiri di dalam tahanan ini, bercerita tentang asala mula kenapa dia bisa di penjara dan merasakan ketidakadilan dalam proses hukumnya. Aksi treatikal ini pun mengundang kesedihan pada Orang tua yang pada acara itu pun datang dan para penonton yang datang.



Dalam kesempatan ini pun The Panic menyanyiakn lagu yang berjudul "Mom" yang khusus dibuatkan atas permintaan Agi kepada teman-teman di bandnya dan lagu ini pun dipersembahkan atas permohonan maafnya kepada sang Ibu. Semoga dengan adanya acara ini Agi dan keluarga di beri kesabaran dan ketabahan serta mendapatkan keadilan dalam proses hukumnya. ( -13)


No comments