Review Gigs: Sugar Coated Iceberg tribute to britpop, indiepop, post punk 80's - 90's


Sabtu sore (2/5) Kongkow Cafe yang berada di Jalan Taman Pramuka - Bandung mulai didatangi oleh para pecinta musik Britpop yang akan menonton acara 'Sugar Coated Iceberg 'a tribute to britpop, indiepop, post punk 80's - 90's', acara yang namanya di ambil dari judul lagu band Lightning Seeds merupakan acara yang dibuat oleh Chairway & Atap Promotion ini menghadirkan band-band dari Bandung dan Jakarta yang akan mengcover Band-band dari Inggris seperti Adorable, The Lightning Seeds, Pulp, Suede, Lush, Oasis, Blur, James, the Stone Roses dan band-band britpop lainnya.

Band-band dari Bandung seperti Plester Kuning, Sunny Summer Day, Local Drug Store, Sunny Summer Day, Lies And Cigarettes, Leach me Lemonade yang sudah sering maen di gigs-gigs Bandung dan juga di acara tribute britpop lainnya sukses menyajikan lagu-lagu yang membuat para penonton ingin ikut bernyanyi bersama. Adapun band dari Jakarta yaitu, Whistler Post dan Nicko and His Family sukses juga membuat para penonton di Bandung, puas dengan perform nya. Acara yang diisi juga oleh DJ antara lain Dj. Solomon, Dj. Mungki, Dj. Temon, Dj. Stuart yang pasti mengcover lagu-lagu britpop juga.

Acara yang di penuhi oleh para pecinta musik british ini membuat suasana venue seperti layaknya di Inggris sana. Pakaian mereka yang sangat Indies dengan jaket Adidas nya yang sampai menutupi leher-leher mereka layaknya para personil band-band british atau Parka dan cuaca Bandung yang malam itu sangat dingin lengkap sudah menemani mereka dan hebatnya mereka ikut bernyanyi semua sampai berdiri di depan panggung.
Sugar Coated Iceberg acara yang cukup dibilang sukses ini sangat mempuaskan para pecinta musik Britpop di Bandung karena sudah menampilkan banyak sekali band-band yang main di acara ini dan untuk menikmati lagu-lagu dari para legend nya britpop ini kita tidak dipungut biaya. (-13/Foto: Local Drug Store)

Share/Bookmark

No comments