Black Star singel untuk Anak-anak Indonesia


Black Star singel untuk Anak-anak Indonesia

Black Star kembali merilis singel untuk kepedulian terhadap anak-anak Indonesia yang akan diluncurkan pada bulan Maret 2010 ini. Di tahun 2009 merupakan tahun rilisnya album Pertama Black Star, yaitu Black Star, review maupun komentar yang positif diberikan oleh media-media.

Untuk meningkattkan kepedulian sosial, Black Star kembali meluncurkan singel baru mereka sebagai bentuk sumbangan Black Star tehadap anak-anak Indonesia. pendahuluan yang berjudul ‘Penuh Diksi’. Lagu yang dibawakan dengan versi akustik ini merupakan gambaran tentang situasi dan kondisi yang ada di negara kita saat ini, kediksian dan manipulasi kata-kata yang selalu menghiasi setiap permasalahan. Bahkan terkadang dimanfaatkan sebagai bujuk rayu yang mencelakakan, seperti kasus penculikan via Facebook yang marak diberitakan beberapa waktu yang lalu. Lewat lagu ini, Black Star mengharapkan agar kita semua dapat meningkatkan kewaspadaan untuk selalu menilik di balik kepalsuan kata-kata yang beredar setiap hari di sekitar kita. Lagu ini ditulis oleh Alul dan liriknya oleh Emir, serta diaransemen oleh Black Star.

Bersama singel baru ini, terdapat pula 2 (dua) lagu tambahan, salah satunya berjudul ’Abnormal Aku’ (feat. Cholil ERK) yang di ambil dari album pertama Black Star dan baru perlama kali ini juga lagu ini di rilis dalam bentuk CD, yang mana selama ini banyak pengemar Black Star mendownloadnya di dunia maya perbedaan dalam versi ini adalah Black Star menawarkan konsep Full Band yang mana selama ini yang berada di internet merupakan versi akustik. Sebuah lagu yang bertempo lambat dengan petikan gitar yang manis dan mengisahkan tentang penderita disleksia serta kesulitan yang mereka hadapi. Lagu ini diharapkan dapat membangun empati kita terhadap sesama, bahwa manusia tak luput dari kekurangan. Lagu ini ditulis oleh kedua gitaris Alul dan Yudi, sedangkan lirik merupakan karya Emir dibantu oleh Cholil ERK.

Sedangkan Singel terakhir berjudul ‘Someday’, sebuah lagu yang bertema Up Beat yang temanya seputar cinta umum, namun sebenarnya menceritakan motivasi , harapan dan kebebasan sesorang.

Singel Black Star ini akan diluncurkan dalam bentuk CD di Konser Koin Untuk Anak, tanggal 28 Maret 2010 di Cikal, Jakarta Selatan, dan dalam bentuk digital dengan didukung sepenuhnya oleh PT Digital Rantai Maya (dr.m). Seluruh hasil dari penjualan singel ini akan disumbangkan untuk anak Indonesia yang memerlukan uluran tangan melalui KOIN UNTUK ANAK di rek. BCA no 5005601166. Semoga Singel ini dapat membuka kita akan kepedulian kita terhadapa situasi anak-anak Indonesia yang merupakan generasi penerus Bangsa Indonesia.

Visit BlackStar at:
http://www.myspace.com/blackstarduniabaru
http://www.justblackstar.multiply.com

Contact Person:
Mahdesi Iskandar
021-929 74 560
08118348290

Share/Bookmark

No comments