Rumah Sakit at Friends to Friends

Har Minggu (7/2) Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan mulai di padati oleh puluhan orang, iya disana sedang ada acara musik yang bernamakan Friends To Friends acara yang di buat oleh si kembar Andi dan Anda dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 40.
Memang cukup sangat meriah untuk perayaan ulang tahun dengan membuat acara musik dengan bintang tamu seperti Rumah Sakit, The Brandals, Naif, The Upstairs, The Flowers, Superglad, Kripik Peudes, White Shoes And The Couple Company. Pestol Aer, Goodnight Electric, Bangku Taman, etc. Anda dan Andi merupakan pemilik Twins Music yang berada di kawasan Blok M yaitu toko kaset dan CD serta menjadi distributor untuk kaset/CD band-band indie label.

Acara yang berlangsung dari siang hari ini cukup ramai oleh para penonton. Namun kebanyakan para penonton menunggu perform dari Rumah Sakit band IndiePop dari jakarta yang sudah lama sudah bubar, dan mereka reuni di acara ini dengan personil mereka yang lengkap. Tepat Pukul 7 Rumah Sakit pun perform dan para penonton pun mulai ikut bernyanyi dengan lagu-lagu Rumah Sakit seperti, Anomali, Hilang, Datang, Kuning dan saat mereka ingin menyudahi performnya permintaan encore dari penonton mereka sambut dengan lagu penutup yaitu Pop Kinetik bahkan David vokalis Naif, Wahyu vokalis dari Bangku Taman dan Adi Cumi dari Fable pun ikut naik ke panggung dan bernyanyi bersama.

Penampilan yang cukup menghibur pun disuguhi oleh Superglad dengan celotehan dari Buluk dan Giox yang cukup menghibur para penonton, Sore saat itu perform dengan sangat elegan dan mnarik sampai pemain keybordnya memakai seragam anak SMA.Acara ini pun dipandu oleh Soleh Solihun (editor majalah Rolling Stone Indonesia) cukup menghibur dengan joke nya yang cukup seru bahkan dia sempat berkata "seharusnya yang anti peewee gaskin tuh benci sama pemain Syntez nya bukan sama Bandnya soalnya hampir diteiap lagiu bunyi syntez nya hampir sama" para penonton pun hanya tertawa.

Acara ini pun diakhiri dengan penampilan dari The Brandals dengan personil barunya pada bass dan gitar setelah Bayu dan Dodi mengundurkan diri dari The Brandals. (-13)


No comments