God Save The Scene





Minggu malam (21/2) di Kota Bandung tepatnya nya di jalan Diponegoro No.25 telah berkumpul para penikmat musik british. Acara yang bernama GOD SAVE THE SCENE ini berlangsung di 7sins cafe acara yang gratis ini di meriahkan oleh band-band dari Bandung yang meng- cover bnad-band dari Inggris, seperti Kamehame, Pink Pony Club, Plester Kuning, Twisterella, 1900 yesterday, Lies and Cigarretes, dana masih banyak lainnya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 5 sore ini mulai di penuhi oleh para penonton. banyak dari penonton yang menunggu Kamehame yaitu band Pop lawas dari Kota Bandung yang akan meng cover lagu-lagu dari The Cure. Acara yang di pandu juga oleh Shera Vokalis Inspirational Joni, cukup aktraktif.

Crowd yang tercipta di sana pun sangat brtish sekali, dimana para penonton memakai mantel, jaket adidas yang sampai menutupi leher-leher mereka layaknya para personil band-band british. Saat Kamehame perform pun para penonton maju kedepan panggung bernyanyi bersama lagu-lagu The Cure, seperti Letter to Elies, Just Like Heaven, In Beetween Days dan masih banyak lagi. Beda lagi saat Another Dean yang meng cover lagu- lagu dari James para penonton santai sekali sambil menikmati perform dari mereka, dan Lies And Cigarretes membawakan Lagu-lagu dari Stone Roses dengan sangat apik, Plester Kuning membuka performnya dengan lagu dari Sex Pistols yaitu Anarchy in The Uk dan di teruskan dengan membawakan lagu-lagu dari Oasis.

God Save The Scene merupakan beberapa acara yang bertemakan British ada pun acara serupa seperti Britpop Coming Home, dan Les Viola. (-13) /foto: Indra

No comments