Hilang Asa Jadi Single Kedua dari Skastra



Selepas suasana libur lebaran, Skastra kembali ke rutinitas bermusiknya dengan meluncurkan single baru berjudul “Hilang Asa”. Single kedua dari album “Minor 7” ini dirilis lewat kanal Youtube dalam format video lirik.

Berbeda dengan single pertama “Delusi” yang bertempo moderat, dalam lagu “Hilang Asa” ini Skastra memainkan nada-nada khasnya dalam birama yang lebih lebar.

“Di lagu ini kita coba memadukan rock steady dengan jazz. Ya niat awalnya sih cuma eksperimen iseng-iseng aja. Tapi setelah lagunya jadi, wah ternyata asik juga. Mudah-mudahan bisa dinikmati sama kawan-kawan lain juga,” jelas Hanung sang keyboardist.

Sementara dari segi lirik, “Hilang Asa” masih bercerita tentang tema cinta. Skastra juga mengakui kalau lagu ini adalah curhatan pribadi salah satu personil mereka.

“Lirik lagu ini ditulis Raga (bassist) abis diputusin sama ceweknya. Ceritanya sih waktu itu dia sedih banget. Ya kita ketawa-ketawa aja lah liatnya, haha,” canda Obeng sang drummer.

Tapi menurut Raga sendiri, single “Hilang Asa” lebih dari sekedar lagu putus cinta.”Setiap orang pasti punya momen saat dia kehilangan sesuatu yang berharga. Dan saat momen itu kejadian, ya, jangan hilang asa. Itu sih cerita personal yang mau gue bagi lewat lagu ini,” ungkap Raga.

“Hilang Asa” merupakan single dari album penuh perdana Skastra yang bertajuk “Minor 7”. Selain mendistribusikan albumnya lewat rilisan fisik, saat ini lagu-lagu “Minor7” juga sudah tersedia di layanan streaming digital.

CP: Ambar (+62 856-9550-6400)
Facebook: SkastraID
Twitter: SkastraID
Instagram: @skastra

No comments