PLACEBO Live Concert




Placebo band asal london - Inggris ini, akhirnya datang untuk konser di Indonesia. Konser yang yang di promotori oleh Java Musikindo ini sangat lah meriah, sperti ynag telah di gembor-gemborkan oleh Adrie Subono di Twitter bahawa konser Placebo ini bakal hebat, tidak tanggung-tanggung band ini membawa kargo seberat 10 ton. Dan terbukti lah apa yang dikatan Adrie Subono itu.

Konser yang di buka pada jam 6 ini langsung dipadati antrian para penikmat placebo di depan venue. Konser yang dibuka oleh band elektronik Electro Grove pada jam 8 ini cukup m,enghibur para penonton ynag sudah tidak sabar menonton Placebo.

Akhirnya setelah para crew placebo meng cek sound ulang. Band yang di tunggu-tunggu pun datang, langsung memulai pertunjukkan dengan lagu For What It's Worth para penonton pun langsung ikut bernyanyi,

Konser yang cukup bagus untuk masalah tata cahaya dan sound ini, sangat membuat puas para penonton. Karena ini merupakan tour untuk album terbarunya yaitu Battle For The Sun oleh karena itu mereka lebih banyak membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka. Namun mereka tetap membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Special Needs, Special K, Bitter Ends, Every You Every Me.

Sebelum menutup konser mereka melakukan encore, dimana para penonton mengira mereka telah usai konsernya. Namun para penonton tetap berdiri depan panggung dan berkata "We want more" tak lama kemudian Placebo pun kembali meneruskan konsernya. Akhirnya konser ini pun ditutup oleh lagu Taste In men, lagu yang yang cukup baik sebagai penutup hingga tidak menjadi anti klimaks. (-13) / foto: Indra

No comments