BRITPOP UNDER THE RAIN


Britpop Under The Rain, event yang di buat oleh para pecinta indie pop ini dibuat karena sudah mulai berkurangnya acara indiepop di kota Bogor. Acara yang di buat oleh 5 panitia yaitu, Idhar, Indra, Adhit, Adi, Dc dan di bantu oleh anak-anak dari Room. Memberanikan untuk membuat acar ini hanya dalam waktu 3 minggu, acara ini pun berlangsung karena bantuan dari band-band pendukung acara ini. Konsep acara ini pun yaitu band-band yang maen meng- cover lagu-lagu dari band-band pop dari Inggris.
Alhasil tanggal 13 februari 2010 acara ini pun berlangsung di Kafe kita-kita acara yang di mulai jam 5 sore ini, di isi oleh band-band Bogor seperti, Bonchie and Her Little trees, Philosophia, Indigenous, The Mario, Candlelight Dinner, Adopta, Daylight, Eyeliner, Everyday People, dan Band-band dari jakarta seperti SigisMund, The Saymour, Shuterland Groove, Revolusi Pop. Sangat disayangkan abnyak band-band yang membatalkan untuk maen di acara ini.
Britpop Under The Rain pun diisi oleh bintang tamu yaitu THE MILO band shoegaze pop dari Kota Bandung yang sangat memukau permainannya malam itu dengan sound yang seadanya namun keluar dengan sound yang sangat baik.
Para panitia pun, berencana untuk membuat acara ini secara continue jadi acara indiepop di Bogor pun akan selalu ada. (-13)

No comments