Live Streaming Tour Concert, Jangan Marah Records (BOGOR)


Jangan Marah Records adalah sebuah indie label yang didirikan di Jakarta oleh kelompok musik Efek Rumah Kaca.


Di tahun ini, Jangan Marah Records berencana untuk memproduksi sejumlah rilisan, baik mini album maupun album. Beberapa produksi rilisan tersebut adalah hasil bekerjasama dengan indie label lainnya. Sejauh ini, beberapa artis yang akan bergabung bersama Jangan Marah Records, yaitu: Zeke Khaseli, bangkutaman, The Kucruts, dan Sir Dandy. Di luar itu, tentunya Jangan Marah Records akan memproduksi rilisan-rilisan Efek Rumah Kaca.


Sebuah acara yang memberikan suguhan hiburan yang unik dan menarik dari sisi promosi, kemasan acara serta pengisi acara untuk menyatukan musisi dan pendukungnya untuk mengekspresikan diri dan memperluas wawasan serta memberikan pengalaman pertunjukan yang berkesan.

Acara tersebut diberi title Live Streaming Tour Concert dengan maksud mengajak share education cara berpromosi sebuah produk industri kreatif yang murah, efektif, dan dapat diakses di seantero bumi. Hal ini melihat pertumbuhan industri kreatif terutama musik yang sangat pesat, sehingga makin menyempitkan media promosi konvensional. Maka diperlukan alternative lain untuk hal tersebut. Beberapa musisi banyak yang saat ini sukses dengan hanya berpromosi dari internet. Selain musisi juga akan ditampilkan proses kreatif dalam menyajikan sebuah event yang nantinya akan ditengok dalam jendela maya oleh mata diseluruh dunia.


"Live Streaming Tour Concert
Jangan Marah Records"

Hari/Tanggal : Jumat , 07 Mei 2010
Waktu : 14:00 s/d 20:00

Lokasi : Nu Embrio, Ufo Building, Nirwana Epicentrum, Bogor Nirwana Residence

Line Up:

EFEK RUMAH KACA
ZEKE KHASELI
BANGKUTAMAN
SIR DANDY
THE KUCRUTS
EYELINER
ADOPTA
ELDA AND THE TRIGGER
SCIENTIFIC 4

*TICKET: Rp. 25.000,-

Ticket bisa didapat di ROOM Bogor
Jl. H. Ahmad Sobana, Warung Tegal Gundil, Bogor (sebrang salon rengganis)

More Info:
Monon: 085691054302
Santi: 085691739839

Share/Bookmark


No comments