Wasted Parts: Lagu-lagu Themilo yang Nyaris Terlupakan


Meraih kepercayaan band senior macam Themilo untuk merilis sesuatu di Anoa Records butuh keyakinan tersendiri dari band tersebut. Tentang cara dan bagaimana label ini memutuskan band-band apa yang harus dirilis, dan juga soal merayakan rilisan bak merilis band favorit yang disukai.

Berbekal merilis album mini Silverglaze, dimana Ajie Gergaji terlibat di proyek musik bersama Ajo & Widi Bugleweeds, mantan rekan di Cherry Bombshell, Anoa Records mendapat kepercayaan tersebut dengan merilis album kompilasi b sides bertitel Wasted Parts.

Total 17 lagu, album kompilasi Wasted Parts merangkum materi-materi yang tak masuk di kedua album Themilo sebelumnya, Let Me Begin & Photopraph. Sejumlah materi ada yang masuk album kompilasi, ada pula yang akhirnya mendekam di hardisk komputer, dan juga berwujud remix dari teman-teman Themilo.

Single utama Wasted Parts, Apart, meski ada di album Photograph, namun versi di Wasted Parts dikemas dengan musik yang cukup berbeda. Themilo sendiri saat ini tinggal menyisakan tiga personil, yakni Ajie, Taufik 'Upik' Hidayat dan Budi 'Krucil' Wiranto.

Released by @anoarecords
A post shared by Themilo (@themiloband) on


A post shared by Themilo (@themiloband) on

No comments