Tunggu Aku dari Good Morning Everyone


Good Morning Everyone kembali luncurkan single baru yang berjudul "Tunggu Aku". Setelah sebelumnya merilis single "Friendzone" pada bulan Juli 2017.

Lagu tersebut mengisahkan tentang hubungan jarak jauh yang harus dijalani oleh sepasang kekasih. Semacam pesan luapan rindu yang ditulis oleh seseorang kepada pasangannya yang jauh keberadaannya.

Banyak yang bilang bahwasanya lagu ini sedikit terdengar seperti Sheila On 7, namun bukan berarti lagu ini memplagiat karya dari Eross Chandra cs.  Walaupun, tak dipungkiri bahwa Sheila On 7 merupakan band yang sangat menginspirasi Good Morning Everyone.

Good Morning Everyone selalu menghadirkan sound yang menarik di setiap lagunya. Di single ‘Tunggu Aku’ ini mereka bereksplorasi dengan suara drum yang digital dengan sentuhan suara orchestra menjadikan lagu ini manis dan lembut sebagai lagu yang bertemakan long distance relationship.

Menjadi satu hal yang menarik karena Good Morning Everyone  berani membuat lagu yang berbeda tetapi membawa angin segar di single terbaru mereka kali ini. Latar belakang ditulisnya lagu ini adalah cerita nyata yang dialami oleh Yuli (gitaris Good Morning Everyone), yang kala itu (tahun 2014) harus hijrah ke bandung bersama Good Morning Everyone untuk melebarkan sayap dan mencoba menuju ke jenjang musik yang profesional.

Get in touch with Good Morning Everyone :
Twitter: @gme_Official / https://twitter.com/gme_official
Facebook: https://www.facebook.com/evalathiefofficial/
Instagram: gme_id / https://www.instagram.com/gme_id/

Phone: 087886815673
Email: imamalundra@gmail.com / sswilaofficial@gmail.com

No comments