New Single: "Kembali Pulang" From Daylight



Anggaplah single “kembali pulang” sebagai sebuah into dari kami, pertanda konsitensi daylight dalam bermusik, setelah di tahun 2007 mengeluarkan mini album “morning call” dan sebutlah seperti lagu dimana, forgive me, to the one I love dan masih banyak lagi telah dan pernah menjadi bagian masa-masa indah kami dalam bermusik dan juga para pendengarnya .

Beberapa proses telah kami lalui selama ini seperti perubahan formasi dan tinggal kami ber empat yang tersisa di band ini yaitu Adit (drum), Dc (gitar), Avid (Vokal), dan Adi (Bass) tapi itu membuat kami lebih maksimal dalam membuat musik dan tidak pernah berhenti dalam meng-eksplor dengan apa yang kami inginkan dalam bermusik sebagai sebuah karya yang manis yang dipersembahkan kepada para pendengar.

Dalam single “kembali pulang” ini, Daylight masih bermain lebih dinamis dengan nuansa pop yang masih kental, dengan arrangement musik yang minimalis, namun tidak terlihat akan “miskin” nya lagu tersebut. Dengan lirik yang mengkisahkan bahwa kita akan mati dan kembali pulang kepada NYA. Namun dengan musik yang tidak terdengar “cengeng”, justru membuat para pendengarnya untuk bersemangat dengan menjalani hidup ini dengan semaksimal mungkin.

Kepergian bukanlah hal yang mudah dan kami akan selalu kembali pulang ke dalam rumah kami yaitu daylight dan berharap kalian para pendengar sebagai tamu yang akan selalu kami suguhkan dengan beberapa karya kami sampai kalian terhipnotis dan tak sadar menikmati akan lagu-lagu kami dan ikut bernyanyi bersama. Enjoy! (-13)

Daylight - Kembali Pulang -> DOWNLOAD

Website:
http://www.reverbnation.com/daylighttheband

http://www.twitter.com/daylight_band

http://www.facebook.com/daylighttheband

Management & booking/info:
M.Indra.Nugraha: +6285691506567
daylightpop@gmail.com

No comments