New Single "I Swear We Are Back" From Lost Kids


Halo teman-teman, senang rasanya bisa berbagi kebahagiaan ini kepada kalian semua. Setelah dukungan kalian telah berhasil membantu menyemangati

Dalam memproduksi mini album kita yang bertittle Hit Us With Words ini. Dan dengan semua itu mari kita mengenal tentang band yang bernama Lost Kids.
2006 adalah tahun dimana band asal Jakarta Timur ini mulai siap terbentuk dan saat 2007 semuanya telah siap dengan formasi awal: Barly, Wawan, Bagas, Achi Dan Seno.
Pop hardcore punk musik yang diusung oleh remaja-remaja ini dalam menyusun perkenalan kepada khalayak. Namun formasi ini retak saat Barly haruslah meninggalkan band karena sesuatu hal yang dia ketahui.

Tahun 2007 akhir masuklah Rully Nugraha menggantikan Barly. Band ini pun mulai menghiasi event-event scene underground, school party (Pensi) hingga
pesta perpisahan sekolah (Promnite).
Dengan membawa yang lebih fresh dan energik musik LOST KIDS banyak terinfluence dari band-band seperti: ROCKET ROCKERS, SET YOUR GOALS
FOUR YEAR STRONG, A DAY TO REMEMBER, ALL TIME LOW, DAGGERMOUTH,
ME VS HERO, H2O, BLINK 182, NEW FOUND GLORY

Dengan influence dari band-band tersebut, pop hardcore punk yang disajikan LOST KIDS merupakan kemasan baru dari band pengusung pop punk/hardcore punk yang sudah ada saat ini, karena didalam lagu-lagu yang diracik ada sentuhan-sentuhan yang lain.
Lirik-lirik didalam music LOST KIDS berisikan dan menceritakan tentang realita kehidupan percintaan remaja seusia anak-anak LOST KIDS.

EP dengan berisikan 5 lagu yang berjudul Hit Us Words merupakan sesuatu yang berbeda untuk disajikan dalam music pop punk hardcore. Jadi orang-orang tidak menikmati music kita dengan kesuntukan.

Jalani Hidup Ini merupakan single yang di anggap dapat mewakili remaja-remaja yang kehidupannya gampang jatuh karena hal percintaan, pertemanan, dan hal lainnya.
Track List

1.We Are Just Six Ordinary Kids,
2.Final Answer Is Break Up,
3.Jalani Hidup Ini,
4.Words To Your Stereo,
5.Regrets.

Line Up

Rully Nugraha - Vocal
Sesa - Guitars
Achi - Guitars, Back Vocal
Wawan - Bass, Synth
Bagas - Drum

Discography

2009 - Kompilasi Does This Look Like A Punk Macbeth & Eazy Records
2011 – EP Album Hit Us With Words By Eazy Records

Contact Person: Personal Manager
Daniel Octavianus 0812 84407919,
Renaya Putri 0819 05086233
Email: tonberrylostkids@gmail.com

Website/Myspace/Facebook

Myspace.com/wearelostkids
Facebook : Lost Kids
Twitter.com/wearelostkids
LOST KIDS - I SWEAR WE ARE BACK --> DOWNLOAD

No comments