New Single “Don’t Worry For Being Alone” From THEMILO


Segala sesuatu membutuhkan proses. Ada awal mula, ada akhir. Ada makanan pembuka, ada makanan penutup. Maka anggaplah single “Don’t Worry For Being Alone” ini sebagai appetizer. Hidangan pembuka sebelum album kedua Themilo “Photograph” resmi dirilis (Insya Allah) pada awal Oktober tahun ini.

Menu ini dibutuhkan sebagai pengingat, bahwa Themilo masih ada dan terus berkarya meskipun harus vakum lama setelah album “Let Me Begin” (Repackaged) dirilis pada akhir tahun 2005. Sebagai reminder, bahwa Themilo dulu pernah mengharu biru dengan musik shogaze nya dengan single seperti Malaikat, Romantic Purple dan Dunia semu. Sebagai penanda, bahwa Themilo (layaknya merpati) akan selalu menepati janjinya. Untuk selalu setia dan menghasilkan berbagai karya secara independent, tidak peduli pada apapun tren musik yang ada saat ini. Karena Themilo akan selamanya menjadi proses tanpa batas, kontemplasi tanpa henti, dialektik tanpa akhir. Sampai kelak waktu tidak berpihak lagi.

Don’t Worry For Being Alone sendiri, terlepas dari atmosfer gloomy yang di ciptakannya, adalah sebuah seruan positif agar tidak pernah takut pada kegelapan dan kesendirian. Karena bukankah pada awalnya pun kita dilahirkan dalam kesendirian? Bahkan mereka yang terlahir kembar sekali pun, terlahir satu demi satu. Dari kegelapan dalam rahim, menuju hidup yang penuh pencerahan. So enjoy & don’t worry for being alone.

Dengarkan dan request diradio kesayangan anda.

Info: http://www.themiloband.com
http://www.twitter.com/themiloband
CP: Jimmy +62 8164 665 579

No comments