Mr.Sonjaya "berawal dari mengeksplorasi musik"


Mr.Sonjaya, pertama kali saya mendengar nama ini tak percaya kalo ini adalah sebuah nama band dan berasal dari Indonesia. Ya, nama yang identik dengan negara India ini ternyata berasal dari Bandung tepatnya dari daerah dago. Band yang terbentuk dari 2008 tepatnya pada tanggal 11 september.

Berawal dari berbedanya selera musik namun dengan keinginan yang sama yaitu mengeksplorasi musik dan lirik, maka Dimas (Vokal), Nunu (Gitar), Owis (drum), Suhe (Gitar), Yadi (Violin) sepakat membentuk band ini.

Dan pada tahun tahun 2009 merek meluncur album dengan judul "Paket Musik 2009 Detik" yang berisikan 6 buah lagu. Pada album ini merka pun di bantu Satrio Wibowo yang salah satu tokoh indie di kota Bandung.

Rencana mereka terdekat saat ini seperti yang mereka posting di fans page Mr.Sonjaya adalah membuat soundtrack untuk sebuah film.

Berikut ini salah satu video klip mereka dengan judul lagu Musim Penghujan, lagu yang cukup enak di dengar saat pagi hari atau sore yang membuat kita akan merasa tenang dengan petikan gitar akustik dengan suara vokal dimas yang berat ditemani siulan serta back vokal yang cukup pas penempatannya. Lirik yang cukup unik pada lagu ini serta ada prolog di tengah lagu, dan di visulisasikan oleh video klip yang hanya di bintangi oleh satu wanita ini yang berseting di sebuah kamar. (-13)


Video: Mr.Sonjaya - Musim Penghujan

Myspace: http://www.myspace.com/mrsonjaya
facebook: link

Share/Bookmark

4 comments:

  1. Thanks for the review

    Salam hangat
    Mr. Sonjaya

    ReplyDelete
  2. simple tp enak di denger... asyik asyik...

    ReplyDelete
  3. i love this band, especially the violinist! yeah.

    ReplyDelete
  4. wwwwwooooooowwwwww kerennn.....
    semoga sukses yaaa...
    hehehhee

    ReplyDelete