Traveling Carnival, A Brilliant at Breakfast's Japan Tour 2012


 Brilliant at Breakfast adalah kelompok musik beraliran indie pop asal Yogyakarta yang berdiri pada akhir 2008. Mereka merilis mini album “Almost Verbose” (February Records, Connecticut, AS) pada tahun 2010, diikuti full album “Being Verbose Is Easy, Being Verbose Ain't Easy” yang dirilis bersama oleh label Paperplane (Yogyakarta, Indonesia) dan Susy (Peru) awal Januari 2011.


Sepanjang medio 2011 silam, mereka tampil di sejumlah panggung di Yogyakarta, Solo, Jakarta, dan Singapura serta menarik perhatian sejumlah media cetak dan online lokal maupun Internasional. Pada tahun 2012 ini, Brilliant at Breakfast akan melakukan rangkaian tur di negeri Matahari Terbit, Jepang, yang diawali dan ditutup dengan serangkaian acara pengantar di dalam negeri.
                                                      
Album “Being Verbose Is Easy, Being Verbose Ain't Easy” cukup diterima baik oleh para pendengar musik Jepang, hal ini terbukti dengan cukup tingginya demand akan album tersebut. Album tersebut di Jepang tersedia dari toko kecil semacam Apple Crumble Records, The Stone Records, Disk Union, hingga toko besar seperti HMV dan Tower Records, keduanya di Shibuya, Tokyo.

Puncaknya adalah diundangnya Brilliant at Breakfast oleh penggemar mereka di Jepang untuk menggelar show eksklusif pada 18 Oktober 2012 di mana mereka diberi wewenang penuh mengatur konsep dan menentukan band-band yang akan tampil bersama mereka.

Info resmi mengenai event di Jepang: Click Here
Twitter : @breakfastmusic

1 comment:

  1. Wahh, nice info nih. Semoga makin sukses ya groupnyaa. ^^

    ReplyDelete