Grassroot Showcase #3



Grassroot Showcase is Back!

Setelah berpuasa di bulan Agustus, Berisik radio kembali menyapa pendengar dengan menghadirkan Grassroot Showcase untuk yang ketiga kalinya.

Grassroot Showcase #3 yang akan dihelat di Teraskota BSD pada hari Minggu, tanggal 18 September 2011 nanti, merupakan rencana Berisik Radio untuk lebih mendekatkan diri dengan pendengar dan membangun komunitas guna menunjang industri kreatif Indonesia.

Berbagai nuansa musik akan dihadirkan dalam Grassroot Showcase kali ini. The Shapers yang merupakan band asal Prancis, akan menghadirkan nuansa punk dalam Grassroot Showcase. Kehadiran tiga musisi asal Toulouse ini menjadi sesuatu yang istimewa karena merupakan pertama kalinya musisi indie asal luar negeri tampil di acara rutin Berisik Radio. Sengan pengaruh seperti Blink 182 dan The Ramones, mereka siap menggebrak panggung Teraskota. Rising Sun , band asal Depok, juga memperkuat aroma punk di acara ini.


Selain itu, Grassroot Showcase #3 juga menampilkan Black Star, juara Speedytrek Indienation 2010, yang mengusung musik pop eksperimental; The You Know Who, pemenang The Battle Of Songs 2010; serta Leikha, satu band pendatang baru yang potensial untuk meraup sukses.

Inilah Line up Grassroot Showcase #3 :

The Shapers (Prancis)
Black Star
The You Know Who
Rising Sun
Leikha

Pembawa acara: Bobby Jambul & Bagong serta Andre Ferdinand & Febrina Casablancas

No comments