UNDER THE BIG BRIGHT YELLOW SUN & SPARKLE AFTERNOON split CD release party


kakophonie & Loud For Goodness records proudly present

Under The Big Bright Yellow Sun & Sparkle Afternoon - Split Album Release Party

Acara yang akan kami gelar ini merupakan kelanjutan dari peluncuran split CD Under The Big Bright Yellow Sun dan Sparkle Afternoon yang sebelumnya sudah diselenggarakan di Bayou Steak And Boutique, Bandung pada tahun 2010 silam. Sebuah acara yang bertujuan untuk mendongkrak dan mempromosikan album ini ke khalayak yang lebih luas.

Under The Big Bright Yellow Sun, adalah band yang terbentuk 3 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2007. Band ini mengusung genre post-rock yang beranggotakan Komeng (guitar), Eza (guitar), Ranyay (guitar), Ghani (bass), Ibend (drum).

Sedangkan Sparkle Afternoon, sebuah band yang ter-influence dari band-band ber-genre shoegaze, dreampop, dan post-rock. Band ini beranggotakan Diki (guitar), Yogie (guitar), Warna (bass), Rizka (keyboard), Tedy (drum), dan Mala (Vokal).

Materi-materi lagu yang telah mereka kumpulkan sebelumnya akhirnya mereka publish dan memberanikan diri untuk mengemasnya bersama-sama ke dalam sebuah album, sehingga terciptalah sebuah split CD yang diberi judul “We Sit Under The Big Bright Yellow Sun In The Sparkle Afternoon” di bawah naungan Loud For Goodness Records.

SABTU, 15 JANUARI 2011
@ FX MUSIC Jl. Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan Jakarta 10270,
music starts 18.30

Also perform by :
Roman Foot Soldiers
arcarsenal
Fuentes
delusif

HTM : Rp.20.000,- (incl. first drink)

No comments