Keriangan Dalam Musik Baby Eat Crackers




Jika anda suka dengan musik pop yang riang dan seperti nya cocok menemani waktu anda saat piknik atau menikmati suasana hati yang sedang riang dan ceria karena suatu hal, saya rasa band yang satu ini yaitu Baby Eat Crackers adalah band yang bisa menemani situasi seperti tadi.

Band asal Bandung ini beranggotakan Rangga Muslim (vocal, guitar), Ken Paramayudha (guitar), Kushandari Arfanidewi (vocal, Glockenspiel, Harmonica ), dan Aryo Bangundityo(Drum and percussion).

Jika kita dengar pada lagu "Aloha Opa" dimana suara sang vokal wanita ini cukup terdengar nikmat dan hampir seperti Aprilia Apsari (Vokalis White Shoes And The Couple Company) dan perpaduan dengan vokal dari Rangga. Pemakaian gitar akustik dan biola pada lagu ini cukup membuat lagu tersebut sangat pas dengan lirik pada lagu yang bercerita tentang kehidupan opa mereka.

Dan pada lagu "Kissh Kissh" lagu dengan balutan bosanova ini permainan alat musik glockenspiel dari Arfanidewi sang vokalis bisa kalian dengar. Dan permainan gitar dan drumnya pun cukup pas tidak membuat lagu ini menjadi sesuatu musik pop dengan sentuhan bosanova. Dan pada lagu ini pun pembagian vokal antara suara wanita dan pria cukup berimbang dan tepat pembagiannya.

Lagu-lagu mereka yang memberikan sebuah keriangan dan membuat kita ingin bernyanyi bersama bahkan menari di gigs mereka mungkin itu salah satu tujuan mereka mengusung aliran ini. (-13)

<a href="http://glitzsidewebzine.bandcamp.com/album/baby-eats-crackers">Baby Eats Crackers - Aloha Opa by GlitzSide Webzine</a>


MySpace: http://www.myspace.com/babyeatscrackers
Twitter: http://www.twitter.com/babyeatcrackers
Contact Person: Adhi Setyo (+6281320642024), Mega Novetrishka (+628567854543)

No comments