Review: GoodBoy Badminton - Going Out

Band pop punk dengan sentuhan synthesizer ini telah mengeluarkan album perdana nya dengan judul "Going Out". Band yang berasal Bandung ini terdiri dari Mutt (Vokal dan Gitar), Nanu (Gitar), Husein (Bass), Doni (Drum), dan Dika (synthesizer) yang mengaku ter- influence oleh The Get Up Kids, The Rentals, Pavement, Blink 182,Death Cab for Cutie.

Maka hasilnya album mereka ini tidak jauh dengan sound seperti band-band tersebut. Dengan distorsi dari gitar, dan permainan drum Doni yang sangat punk rock tidak jauh seperti saat dia masih di band Rocket Rockers, dan tentu saja dengan sentuhan synthez, serta suara vokal Mutt yang kurang terdengar jelas dalam pelafalan lirik nya.

Dalam album ini terdiri dari 5 lagu berbahasa inggris dan 5 lagu berbahasa Indonesia dengan tambahan Intro dan Outro dengan lirik yang bertemakan pertemanan tidak seperti band-band lain yang sejenis yang selalu menulis lirik mereka dengan tema putus cinta namun mereka dapat menyajikan dengan teman yang lain.

Namun kehadiran GoodBoy Badminton sangat selalu di tunggu oleh para penikmat musik khususnya para remaja-remaja SMA, seperti yang dilihat dalam tour mereka yang lalu bersama band-band yang juga dalam naungan Heaven Records.

Berikut Video Klip "Kartu Mati" yang merupakan single pertama dari album Going Out.



Share/Bookmark

No comments