Review Gigs: "A Lovely Sunday With Mocca" Launching Mini Album Mocca



Mocca band pop asal bandung ini telah 10 tahun berkarier dan sebagai hadiah dari Mocca yang memasuki usia satu dekade ini dengan meluncur kan Mini Album. Minggu sore (11/7) acara yang berlangsung di halaman belakang Lou Belle Shop ini sudah mulai di penuhi dengan para Swinging Stars (sebutan untuk fans Mocca).



Acara yang dibuka dengan sesi interview para personil Mocca oleh Mc yang menceritakan proses pengerjaan album-album mereka serta pengalaman bermusik mereka selam 10 tahun ini. Dalam acara ini pun di perlihatkan foto-foto Mocca dan Video dokumentasi mereka serta pameran baju-baju yang pernah dipakai oleh Arina.

Setelaah sesi interview para penonton pun mulai memasuki halaman belakang dari Lou Belle Shop, tempat yang sangat nyaman dengan banyak tanaman serta yang kolam ikan sangat cocok sekali untuk menikmati musik seperti Mocca. Para penonton pun menikmati perform Mocca sambil duduk dan bernyanyi bersama.



Mocca membawakan lagu-lagu dari album mereka sebelumnya seperti dengan sedikit perubahan aransement dan pada lagu "I Would Never" lagu yang berduet dengan vokalis Club 8 ini, Arina merubah liriknya kedalam Bahasa Indonesia. Penampilan mereka pun sangat santai sekali dengan kostum yang mereka pakai pada album pertama dan sesekali Arina membuat para penonton tertawa. Pada acara launching Mini Album ini mereka pun membawakan lagu-lagu pada album terbaru nya yang diberi judul "Mini Album" dan single pada album ini yaitu "Lucky Me" menutup acara ini. (-13)

No comments