Download: Angsa Dan Serigala



“Terbentuk pada bulan Maret 2008, formasi Angsa & Serigala pertama disi oleh 6 personil yaitu Araji (Guitar/Vokal), Indra (Lead Guitar), Poppy (Drum), Mega (Pianika / Vokal), Annisa (Violin) dan Kang Jack (Bass). Seiring dengan waktu, keputusan untuk menjadikan band ini sebagai band indie Rock- Baroque Pop semakin kuat dikarenakan masuknya beberapa personil lain yaitu Ardith (Keyboard/Synthesizer), dan Irwan (Trumpet).

Setelah proses graduasi, Indra dan Annisa memutuskan untuk pindah ke Jakarta, mencari pekerjaan. Hingga saat ini, posisi Indra di band Angsa & Serigala masih di gantikan oleh Danny (Lead Guitar ) sedangkan posisi Nisa digantikan oleh Afifa ( Violin ).

Masuknya Hamdan (Trombone) membuat band Angsa & Serigala ini menjadi lebih lengkap. Seperti layaknya band-band lain, kami hanya bisa berusaha dan berharap, band Angsa & Serigala ini dapat menjadi sebuah inspirasi dan nafas segar bagi industri musik di Indonesia”

http://www.angsadanserigala.tk
http://www.myspace.com/angsadanserigalaband

CP: Yulius Iskandar: +628122385759, +622291350059

<a href="http://glitzsidewebzine.bandcamp.com/album/angsa-dan-serigala-2">Angsa Dan Serigala - Bahagia by GlitzSide Webzine</a>

No comments