Rocket Rockers Lepas SIngle "Kekuatanku"

Rocket Rockers telah merilis album ke 5 nya yang berjudul “Merekam Jejak” pada bulan November 2014 dengan single pertama “Mimpi Menjadi Sarjana” dan single kedua “Bersama Taklukan Dunia”.

Dua single tersebut mendapat respon yang sangat baik dari para Rocket Rock Friends (sebutan untuk fanbase Rocket Rockers) dan juga sukses menghantarkan Rocket Rockers eksis di berbagai event diseluruh belahan kota di Indonesia mulai dari pensi SMP, SMA maupun Perguruan Tinggi dan juga event event berskala besar lainnya sepanjang tahun 2015.

Di tahun ini juga Rocket Rockers kembali malang melintang di layar kaca nasional dan mendapat review positif di berbagai media nasional baik elektronik maupun cetak.

Pada awal tahun 2016 tepatnya tanggal 26 Januari 2016 Rocket Rockers merilis single ketiga berjudul “Kekuatanku”. Single ini menceritakan keresahan ketika harus meninggalkan atau ditinggalkan seseorang yang disayangi dan dicintai, namun dibalik semua keresahannya itu masih ada keyakinan bahwa suatu saat mereka akan dipertemukan kembali. 

Balutan musik yang mudah dicerna ala Rocket Rockers dan suara khas dari Aska Pratama sang vokalis ditambah suara merdu dari “guest vocal” Desi “Ameii” vokalis dari The Silver (band pendatang baru asal Bandung) menjadikan lagu ini lebih bernyawa dan mewakili perasaan orang orang yang mendengarkan nya.

Di tanggal 5 Agustus 2016 pada acara Release Party Kekuatanku yang diadakan di Fist Hangspot Denpasar, Bali dihadiri oleh ratusan Rocket Rock Friends Bali, Rocket Rockers sekaligus melakukan ceremony dirilisnya official music video Kekuatanku di official youtube channel Rocket Rockers.

Banyak hal berbeda dan unik pada official music video Kekuatanku ini salah satunya adalah model utama wanita yang berhijab. Mungkin Rocket Rockers adalah band Pop Punk pertama di Indonesia bahkan di dunia yang memakai model utama berhijab pada official music video nya.

“Aku disini menunggu tak pergi, berharap engkau kembali..hilang semua berita tentangmu tak pernah ku dengar lagi kini…”

No comments